PSG Gagal Menang, Ditambah Mbappe Cedera

Paris Saint-Germain tidak dinaungi Dewi Fortuna pada matchday pertama liga Champions 2021/2022. Les Parisiens gagal menang, plus Kylian Mbappe cedera di laga itu.

PSG mengawali petualangannya pada liga Champions trend ini dengan menghadapi wakil Belgia, Club Brugge. Pertandingan digelar pada Stadion Jan Breydel, Kamis 16 September 2021 dini hari WIB.

Tim tamu menurunkan skuad terbaiknya, termasuk memainkan trio Mbappe, Neymar serta Lionel Messi menjadi starter. PSG bisa membuka skor pada menit ke-15 lewat bola sepakan mendatar Ander Herrera.

Club Brugge mengejar ketertinggalan di mnt ke-27 lewat gol yang dicetak Hans Vanaken. Skor 1-1 buat ke 2 tim bertahan hingga turun minum.

Musibah melanda Paris Saint-Germain pada awal paruh kedua. Kylian Mbappe tersungkur pada lapangan sehabis mendapat tekel dari bek Brugge, Stanley Nsoki.

Tim medis masuk ke lapangan buat merawat Mbappe yg tampak memegangi bagian engkel kakinya. Bintang Prancis tersebut rupanya tidak mampu melanjutkan pertandingan dan  digantikan Mauro Icardi.

PSG gagal mencetak gol kemenangan di residu ketika yg terdapat. Pertandingan tuntas dengan skor imbang 1-1 hal ini membuat banyak penjudi bola SBOBET online mengalami kekalahan karena kebanyakan orang mendukung kemenangan PSG.

Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG angkat bicara mengenai syarat Mbappe. beliau mengaku belum tahu seberapa parah masalah yg dialami pemainnya tadi.

“Kami tak memahami seberapa serius itu. harus ada tes buat mengklarifikasi ini, jadi kami berharap untuk membawa pembaruan sesegera mungkin,” istilah Mauricio Pochettino, dilansir dari Eurosport.

Pochettino turut mengungkapkan kekecewaan atas hasil imbang yang diraih PSG. Juru strategi berasal Argentina itu memberikan apresiasi kepada Club Brugge yg bisa mengimbangi permainan anak asuhnya.

“tidak terdapat seorang pun di tim yg suka  dengan penampilan mereka dan  tidak ada yang puas menggunakan yang akan terjadi ini. Kami tiba ke sini buat merogoh poin penuh. Angkat topi buat Club Brugge, mereka menginginkannya lebih asal kami malam ini dan  mereka pantas mendapatkan poin,” ucapnya.

yang akan terjadi imbang ini membuat Paris Saint-Germain untuk sementara berada di posisi ke 2 kelompok A perserikatan Champions. Les Parisiens berada pada bawah Manchester City yang memuncaki klasemen berkat kemenangan 6-3 atas RB Leipzig.

Turun dengan susunan pemain mentereng, Paris Saint-Germain ditahan imbang 1-1 sang Club Brugge. Bahkan PSG kesulitan mengembangkan permainan meski dominan.

PSG mendominasi penguasaan bola sejak sepak mula laga melawan Club Brugge pada Jan Breydelstadion, Kamis 16 September 2021 dini hari WIB, pada Matchday 1 perserikatan Champions. Bahkan secara holistik, PSG di akhirnya mencatatkan 64% penguasaan bola.

Akan tetapi pertahanan kedap dan  gigih Brugge menyulitkan PSG membangun peluang. berasal sembilan percobaan, hanya empat yg menunjuk ke gawang.

Sementara, interim Brugge berhasil memaksimalkan renggangnya jarak antar pemain PSG buat menebar poly ancaman. 16 tembakan dilepaskan Brugge, menggunakan tujuh pada antaranya on sasaran.