Atletico Kalah, Griezmann Dicemooh Fans nya

Antonie Griezmann diketahui baru saja gagal dalam membawa Atletico Madrid menuju kemenangan, selain itu, Antonie Griezmann juga harus menerima cemooh dari para fans nya di Los Colchoneros.

Ia menjalani laga debut kandang ke 2 nya bersama dengan Atletico disaat ia sedang menjamu Porto di Wanda Metropolitano pada hari Kamis 16 September 2021 dini hari tepatnya di matchday pertama grup B Liga Champions.

Dia juga bahkan memberikan keputusan untuk pindah dari Barcelona sesudah dia berada selama 2 musim di sana. Ia lalu dipinjamkan dengan opsi permanen sekitar 50 juta.

Kepulangan Griezmann ini tentu saja sangat dinanti nanti oleh setiap pemain dari Atletico apalagi mengingat apa yang sudah ia lakukan selama periode pertamanya di club tersebut.

Griezmann juga akan menjadi alternative bagi sumber gol selain Luiz Suarez di musim ini. Namun sayang, kembalinya Griezmann ini tidak disambut dengan baik oleh para fans dari club Atletico. Nyatanya, masih ada banyak sekali fans Atletico yang merasa sakit hati dikarenakan Griezmann pernah meninggalkan klub di tahun 2019.

Padahal waktu itu Griezmann belum lama baru saja membuat kontrak baru serta menyatakan kesetiaannya dengan Atletico. Dan ternyata hal tersebut hanyalah akal – akalan dari Griezmann saja. Ia tetap pindah ke Barcelona dengan banderol harga sebesar 120 juta euro.

Namun sayang, Griezmann pun diketahui gagal bersinar dan hanya bisa mencetak sebanyak 34 gol selama 2 musim. Saat Griezmann dimainkan di menit ke – 56 di ajang kontra Porto, siulan dari seantero stadion pun langsung terdengar.

Hanya ada beberapa orang dari sekitar 40.000 penonton yang hadir memberikan applause saat Griezmann masuk ke lapangan karena menggantikan Joao Felix yang memutuskan untuk mendaftar ke situs poker online terpercaya untuk bermain judi gampang menang.

Masuknya Antoine Griezmann ternyata tak memberikan dampak yang cukup berarti lalu Atletico juga harus puas dengan permainan imbang 0-0 kontra Porto yang mereka hasilkan. Bahkan mereka hampir saja kalah saat Porto membuat gol di 5 menit terakhir laga, sebelum dianulir VAR.

“Dia tidak berarti sama sekali untuk klub. Imagenya sudah rusak duluan,” ujar presiden Fans Atletico Madrid Internasional Eduardo Fernandez.

“Lalu, bagaimana agar dia dimaafkan dan diterima lagi? Bagaimana atau apa? Ya, dengan tampil 100 persen dan mencetak gol. Ketika memberikan assist untuk gol penting, pelan tapi pasti segalanya akan kembali normal. Saya yakin dia bisa kembali jadi pemain hebat seperti dulu,” sambungnya.

Skor imbang 0-0 memberikan tanda bahwa laga untuk Liga Champions antara Atletico Madrid melawan Porto. Pertandingan pun dipenuhi dengan kartu merah untuk tim tamu.

Pertandingan antara Atletico kontra Porto digelar di Wanda Metropolitano pada hari Kamis 16 September 2021 dinihari WIB. Do Dragao membuat tim tuan rumah kerepotan menjelang akhir permainan. Namun akhirnya mereka malah kehilangan bek tengah Chancel Mbemba pada saat injury time.

Kedua tim sama-sama mengalami kesulitan dalam membuat peluang setelah mereka hanya memberikan total 3 tembakan yang mengarah ke sasaran.

1 angka yang diperoleh menempatkan Atletico di peringkat ke 2 pada klasemen sementara Grup B Liga Champions di bawah Liverpool (3 poin). Porto di urutan ke 3 di atas AC Milan (0 poin).