Gelandang Terbaik di La Liga Musim Ini

La Liga adalah salah satu kompetisi terbaik yang ada di Eropa dan tempat banyaknya pemain slot online. Itulah mengapa tak heran kalau ada banyak sekali pemain hebat yang terlibat di dalam ajang tersebut. berbagai aksi yang bagus memang selalu disajikan dari setuap pemainnya, apalagi yang posisinya sebagai gelandang. Dulunya, La Liga memang di isi oleh berbagai gelandang yang hebat. Namun, saat ini sebenarnya mereka juga tak kekurangan gelandang yang mumpuni. Bahkan, beberapa pemain juga bisa tampil dengan stabil pada sepanjang musim ini. lalu, siapa saja sih gelandang terbaik di La Liga? Yuk simak di bawah.

1. Marcos Llorente

Marcos Llorente

Arcos merupakans seorang pemain lulusan akademi Real Madrid. Namun sayang ia tak bisa mendapatkan waktu yang cukup untuk tampil pada tim utama. Akhirnya, ia pun memilih menyebrang ke Atletico Madrid di musim panas 2019. Pada musim ini, pemain berumur 26 tahun tersebut bisa tampil dengan sangat baik. Mereka membukukan 10 gol dan 9 assist dari 36 pertandingan pada berbagai ajang.

2. Luka Modric

Luka Modric

Suksesnya real madrid dalam menjadi juara La Liga di musim kemarin memang tak bisa lepas dari sosok Luka Modric. Pemain yang berasal dari Kroasia tersebut bisa tampil dengan sangat baik pada lini tengah Los Blancos. Sementara untuk di musim ini, pemain yang masih bisa menjaga permainan terbaiknya walaupun usianya sudah menginjak umur 35 tahun ini bisa mencatatkan 4 gol dengan 5 assist pada 36 pertandingan.

3. Frenkie de Jong

Frenkie de Jong

Di awal musim ini, Barcelona memang terbilang memiliki penampilan yang cukup mengecewakan karena mereka sudah beberapa kali kehilangan cukup banyak poin. Walau begitu, beberapa pemain juga tetap bisa tampil dengan bagus. Salah saunya Frenkie. Ia bahkan tidak kehilangan satu pun pertandingan di sepanjang musim. Ia bahkan sudah mencatat 6 gol dan 6 assist dari 41 pertandingan pada berbagai kompetisi.

4. Koke

Koke

Berhasilnya Atletico Madrid menjadi puncak klasemen sampai saat ini tentu dikarenakan performa yang baik dari pemain andalan mereka. Salah satunya adalah Koke yang merupakan kapten tim tersebut. ia sudah menjalani roda permainan di lini tengah dengan sangat baik.

5. Toni Kroos

Toni Kroos

Pemain yang berasal dari Jerman ini memang merupakan andalan dari tim Real Madrid semenjak ia pertama kali bergabung di tahun 2014 kemarin. Ia pun bisa membuat mitra duet yang cukup menjanjikan bersama dengan Luka Modric pada lini tengah. Ia juga dikenal punya kelebihan di saat mengeksekusi bola mati, baik dalam tendangan bebas ataupun tendangan pojok. Sampai sekarang, pemain tersebut sudah memberikan 2 gol dengan 9 assist dari 35 pertandingan di setiap kompetisi.

Itulah beberapa gelandang terbaik yang ada di La Liga saat ini, semoga bermanfaat.